Bahaya Dari Penyakit Darah Tinggi/Hipertensi

Sekitar 20 % dari semua orang dewasa menderita tekanan darah tinggi dan menurut statistik angka ini terus meningkat. Sekitar 40 % dari semua kematian dibawah usia 65 tahun adalah akibat tekanan darah tinggi. Sekitar 40 % dari semua orang yang pensiun dini adalah akibat penyakit-penyakit kardiovaskular, dimana tekanan darah tinggi seirng menjadi penyebabnya.

Jumlah kasus hipertensi yang tidak terdeteksi masih terlalu tinggi. Banyak orang yang menderita tekanan darah tinggi tidak mengetahui bahaya yang ditimbulkannya dalam kehiudpan mereka. Makin tinggi tekanan darah, makin keras jantung harus bekerja untuk tetap memompa melawan hambatan. Jika, dengan berjalannya waktu, otot jantung lemah, bisa terjadi kelemahan jantung dan akhirnya gagal jantung. Karena beban berlebihan yang diletakkan pada arteri, tekanan darah tinggi mempercepat pelapukan dan kerusakannya, terutama pada organ-organ yang dituju, yakni otak, koroner, dan ginjal. Oleh karena itu, hipertensi yang tidak diobati sering mengakibatkan stroke dan serangan jantung yang berbahaya. Stroke dan serangan jantung yang fatal mempunyai peluang dua kali lebih besar pada orang yang menderita hipertensi yang tidak diobati dibandingkan pada mereka yang memiliki tekanan darah normal diusia yang sama.

Cara Menurunkan Hipertensi

Penyakit darah tinggi yang mengakibatkan risiko pada penyakit jantung, stroke (otak), ginjal dan usus.

Seseorang yang memiliki bobot tubuh diatas berat badan ideal juga memiliki kemungkinan dari serangan penyakit hipertensi. Mereka yang juga sering mengkonsumsi asupan makanan yang tinggi sodium, stress psikologis, kegelisahan, dan hiperaktivitas bisa memperburuk kecenderungan yang sudah ada. Menurunkan berat badan, mengurangi jumlah garam dalam makanan dan menghindari stress yang tidak perlu adalah cara-cara pencegahan yang berguna untuk menolong dan mempertahankan tekanan darah yang lebih rendah.

Penyakit ini menempati rangking pertama sebagai penyebab stroke dan serangan jantung serta merupakan faktor utama dalam gagal jantung kongestif. Hal ini dibuktikan oleh penelitian Framingham. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan terus-menerus yang dimulai pada tahun 1949, kota Framingham, Massachusetts, suatu wilayah pinggiran Boston, diubah menjadi suatu laboratorium populasi untuk menyelidiki efek berbagai faktor pada sistem kardiovaskular pada lebih dari 5.000 orang. Ditemukan bahwa pada kelompok umur yang sama, risiko gagal jantung kongestif enam kali lebih besar bagi pengidap hipertensi daripada mereka yang memiliki tekanan darah yang normal. Kini serangan jantung adalah penyebab kematian pada 30 % orang yang menderita hipertensi dan sekitar jumlah yang sama menderita stroke yang fatal.

CARA PEMESANAN KAPSUL DAUN SELEDRI

Berkhasiat Untuk Membantu Mencegah Dan Mengatasi Gejala Hipertensi , Stroke, Reumatik Dan Menurunkan Kadar Asam Urat

Harga Kapsul Daun Seledri 1 Botol  isi 45 kapsul = Rp.115.000,-

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

Cara Pemesanan Kapsul Daun Seledri :

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Daun Seledri, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Kapsul Cellery Membantu Mencegah, Mengatasi dan Mengobati Hipertensi (Darah Tinggi), Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.